Sambang Desa Binaan Bhabinkamtibmas Klitik Titip Pesan Kamtibmas

216

Polres Madiun – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Bripka Yudo Untoro terus melakukan sambang di desa binaan untuk bersilaturahmi dengan perangkat desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, Rabu (26/12/2028).

Bripka Yudo Untoro selaku Bhabinkamtibmas desa Klitik Kecamatan Wonoasri, melakukan kunjungan dan sambang desa binaan serta bersilaturahmi dengan perangkat desa untuk menjalin kemitraan sekaligus menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Kami harap seluruh elemen masyarakat dapat selalu bersinergi dan bahu membahu dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif Paska Pemilukada serentak tahun 2018,”kata Bripka Yudo Untoro.

Kapolsek Wonoasri Akp Muslich Bawani , S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif.