Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satpas Polres Madiun Bagikan Makanan Ringan

265

Polres Madiun – Berbagi ala Polres Madiun, ditunjukkan oleh Satuan Lalu Lintas meningkatkan pelayanan masyarakat dengan memberikan snack dan minuman ringan kepada pemohon SIM. Kegiatan berbagi ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Kamis (27/06).

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih mengatakan, penyedian dan pembagian snack kepada masyarakat yang mengurus SIM ini, merupakan inovasi baru dari SatLantas Polres Madiun.

“Ada snack dan minuman yang kita siapkan dan dibagikan kepada masyarakat yang mengurus SIM. Ini merupakan salah satu inovasi kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata AKP Imam.

AKP Imam menambahkan, penyediaan snack dilakukan selama beberapa hari kedepan. “Jadi masyarakat yang mengurus SIM langsung kita berikan snack dan air mineral. Kegiatan ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73,” tambahnya.

Langkah yang dilakukan oleh Satlantas Polres Madiun ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Eko salah satu Pemohon SIM itu mengungkapkan, pelayanan yang dilakukan oleh Satpas Polres Madiun saat ini jauh lebih baik bila dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya.

“Kita sudah sangat dipermuda untuk mendapatkan SIM, kemudian setelah kita datang disini (Satpas Polres Madiun), kita juga diberikan snack ini sesuatu yang bagus sekali,” singkat pria berkulit sawo matang ini. (skr)