Peduli Warganya Sakit Jiwa Bhabinkamtibmas Desa Simo Polsek Balerejo Polres Madiun Bersama Tiga Pilar Mengantarkanya Berobat Ke Rumah Sakit Jiwa

0
167

Polres Madiun – Peduli warga Desanya ada yang sakit jiwa yaitu saudara Jairan, 55 tahun, alamat Rt.28 Rw.05 Desa Simo Kec.Balerejo Kab. Madiun. Bhabinkamtibmas Desa Simo Polsek Balerejo Aiptu Sutrisno bersama tiga pilar Desa Simo, kemudian petugas Kesehatan dari Puskesmas Simo dan petugas dari Dinas Sosial Madiun melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) tersebut dan mengantarkanya berobat ke rumah sakit jiwa di Rumah Sakit Jiwa Ngawi, Selasa (25/08/2020).

ODGJ (orang dengan jiwa) saudara Jairan, 55 tahun mengalami sakit jiwa sejak sekira 5 tahun yang lalu. Bhabinkamtibmas Desa Simo mengatakan “Dengan telah di antarkanya berobat di rumah sakit jiwa Rumah Sakit Jiwa Ngawi ODGJ saudara Jairan, 55 tahun mudah mudahan ia segera sembuh dan dapat menjalani aktifitasnya seperti sedia kala” ungkap Aiptu Sutrisno selaku Bhabinkamtibmas Desa Simo.(P)