Bangun Soliditas, Kapolres Madiun Laksanakan Kunker ke Polsek Jajaran

283

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resort Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H.  bersama ketua Bhayangkari cabang Madiun  Ny. Siska Ruruh Wicaksono beserta rombongan pejabat utama Polres Madiun serta pengurus Bhayangkari cabang Madiun melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Madiun, Selasa (27/11).

Diawali dari Polsek zona selatan, kegiatan kunjungan kerja tersebut dilakukan di empat Polsek yaitu Polsek Dolopo, Polsek Kebonsari, Polsek Geger, dan diakhiri dengan Polsek Dagangan.

Kedatangan Kapolres Madiun beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek dan anggota Polsek beserta Bhayangkari Ranting Polsek.

Acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Dalam sambutannya Kapolres menekankan kepada Kapolsek beserta anggota yang hadir untuk meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.

“Terus tingkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait, bangun kerjasama yang baik untuk menjaga kamtibmas, terutama menjelang Pilpres 2019”, tutur Kapolres.

Tak hanya untuk memberikan arahan, kegiatan kunker tersebut juga dijadikan Kapolres Madiun sebagai sarana mendengarkan langsung permasalahan dan hambatan anggotanya dalam bertugas dilapangan dengan melakukan sesi tanya jawab diakhir acara. (wp)