Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Bersama Pengurus Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Bhayangkari Polsek Jajaran

919

Polres Madiun – Bersamaan dengan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. ke Polsek jajaran, Ny. Siska Ruruh Wicaksono selaku Ketua Bhayangkari cabang Madiun beserta rombongan pengurus Bhayangkari cabang Madiun juga melaksanakan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polres Madiun, Selasa (27/11).

Rombongan melaksanakan kunjungan di empat Polsek yang diawali dari Polsek Dolopo, Polsek Kebonsari, Polsek Geger dan diakhiri di Polsek Dagangan.

Berangkat bersama dari Mapolres Madiun, sesampainya di Mapolsek rombongan diterima oleh Ketua Bhayangkari Ranting di masing – masing Polsek beserta pengurus ranting.

Bertempat di aula Bhayangkari Ranting Polsek, Ny Siska Ruruh Wicaksono memberikan arahan kepada anggotanya untuk tetap aktif dalam seluruh kegiatan Bhayangkari serta untuk tetap menjaga kekompakan.

“Jaga selalu komunikasi dan kekompakan antar sesama anggota Bhayangkari, tetap semangat berkarya dan berperan aktif dalam setiap kegiatan positif, yang mampu membawa nama baik Polri dan Bhayangkari”, tutur Ny. Siska

Kunjungan tersebut juga dilakukan untuk mengetahui peran dan kinerja masing-masing ranting Bhayangkari. (wp)