Anggota melaksanakan kerja bakti bersama Tiga Pilar Plus di desa Bancong

180

Polres Madiun – Hari ini Kamis 27 Desember 2018 pukul 08.00 wib bertempat di Ds. Bancong telah dilaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Plus dengan pelaksanaan kegiatan membersihkan area taman Bancong Semakin Mempesona Rt 4 Rw 1.

HADIR DALAM KEGIATAN TERSEBUT antara lain :

1. Muspika Kec Wonoasri
2. Kades Bancong
3. Kades se-Kec. Wonoasri
4. Polsek Wonoasri 10 Anggota
5. Koramil Wonoasri
6. ASN Kec. Wonoasri
7. Perangkat Desa Bancong
8. Warga masyarakat -+

PELAKSANAAN KEGIATAN :
1. Dilaksanakan upacara Kegiatan yang dipimpin oleh  Camat Wonoasri Imam Nurwedi,S.Sos :

– Bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke 6 yang dilaksanakan oleh pemdes wilayah kec wonoasri, dengan tujuan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi antar komponen pemerintah kecamatan Wonosari TNI dan Polri dan unsur lainya.

– Terkait dengan pelaksanaan pada hari ini dari pemerintah kecamatan wonosari memberikan penekanan bahwa kegiatan tiga pilar plus akan terus dilaksanakan dengan anggaran yang sudah ditentukan dan bentuk kegiatan berupa kerja bakti, lah raga bersama, doa bersama dan istiqozah.

2. Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon kelengkeng dan pembersihan rumput sekitar taman Bancong Semakin Mempesona.

3. Pelaksanaan kegiatan selesai pukul 09.00 wib berjalan aman lancar kondusif.

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani, SH dihubungi ditempat terpisah menyatakan  Pelaksanaan kegiatan tersebut diatas merupakan bentuk sinergitas tiga pilar plus Kec Wonoasri dengan tujuan kegiatan, guna menjalin tali silaturahmi antar komponen Pemerintah daerah TNI dan Polri serta unsur lainya yang ada diwilayah Kec. Wonoasri.

-Polsek Wonoasri melaksanakan perlibatan dalam setiap kegiatan tiga pilar plus diwilayah Kec. Wonoasri sebagai bentuk dalam membangun sinergitas antar komponen Pemerintah Daerah dan TNI – POLRI, imbuhnya