Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Aiptu Sugianto Patroli Di SPBU Mlilir

170

Polres Madiun –  Unit Patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Aiptu Sugianto bersama Aiptu Joko melaksanakan patroli malam di SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas, maupun Curanmor.  (27/12/2018)

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Dolopo baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan. Patroli pada malam hari dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sehingga terciptanya situasi kamyibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Dolopo.

Patroli dilaksanakan sambangi SPBU Mlilir yang buka sampai malam, dalam kesempatan kali ini Aiptu Sugianto dan anggota memberikan himbauan kamtibma kepada karyawan SPBU agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar apabila sepi pembeli. Dihimbau agar karyawan tidak mambawa uang tunai terlalu banyak, agar disiman dalam laci dan ditaruh dikantor antisipasi tindak kejahatan dan kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Dolopo. (Dlp-8)