Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Titip Pesan Kamtibmas

134

Polres Madiun – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sumberbendo Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Marewm Nurhadi, melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas,seperti melaksanakan giat sambang di kantor Desa Saradan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun untuk bertemu langsung dengan Kades dan perangkat desa Binaannya. Kamis ( 27/12/2018)

Sementara itu Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan tujuan sambang kantor Desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kades dan perangkat Desa yang merupakan ujung tombak Desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat di walayah kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Di sela – sela menyerahkan Kalender baru, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui Kades dan perangkatnya untuk menghimbau warga untuk tetap jaga keamanan lingkungan dengan meninkatkan giat poskamling dlm rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas jelang pemilu 2019 serta waspada saat ini sdh masuk musim hujan antisipasi terjadinya bencana tanah longsor dan angin puting beliung,”tutur Aiptu Marem Nurhadi. (srd)