Ciptakan Situasi Kondusif Polisi Patroli Pertokoan

180

Polres Madiun – Anggota piket SPKT dan anggota Opsnal Reskrim Polsek Wonoasri Polres Madiun, dipimpin oleh Aiptu Sujatmiko  melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan untuk cegah tindak kejahatan dengan mengambil sasaran mengamankan perbankan, pertokoan maupun sekolahan yang berada di wilayah hukum Polsek Wonoasri Polres Madiun.

Seperti pada Rabu (26/12/2018) kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Wonoasri Polres Madiun, sehingga situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Aiptu Sujatmiko melaksanakan patroli dialogis ditempat pertokoan desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, maupun tempat belanja lainnya tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak pidana, baik siang maupun malam hari.

“Tugas Polri tidak bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Aiptu Sujatmiko.

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich bawani, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat segala bentuk gangguan keamanan.