Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Pilangkenceng Ajak Tingkatkan Sinergitas

272

Polres Madiun – Kamis (27/12/2018), Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, SH bersama Forkopimca Kec. Pilangkenceng beserta staf, Kades Duren dan perangkat desa, BPD dan LPKMD Desa Duren, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para undangan lainnnya menghadiri kegiatan pelantikan guna mengisi  formasi Sekdes desa Duren bertempat di balai desa setempat.

Adapun pejabat desa yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Duren Nomor : 141/27/402.411.03/SK/2018 antara lain :

NO NAMA JAB LAMA JAB BARU
1 JOKO PRAYITNO Kamituwo Kutukan Sekdes
2 SARNIANTO Staf Kesejahteraan dan Pelayanan Kamituwo Kutukan

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pilangkenceng mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik, serta berharap supaya kedepan dapat bekerjasama dengan baik dengan TNI dan Polri, khususnya dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru, diharapkan sinergi, koordinasi dan kerjasama tiga pilar dapat ditingkatkan khususnya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga terwujud kamtibmas di wilayah hukum yang aman kondusif,”