Kapolres Madiun Pimpin Sosialisasi DIPA RKA-KL dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019

157

Polres Madiun – Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Madiun, Kapolres Madiun AKBP Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K. memimpin jalannya kegiatan Sosialisasi DIPA RKA-KL dan penandatanganan pakta Integritas tahun 2019, Kamis (27/12).

Hadir dalam giat Sosialisasi tersebut para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, para Kasium dan bamin pengelolaan anggaran seluruh jajaran Polres Madiun.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun memberikan penekanan dan arahan secara khusus kepada anggota agar penyerapan anggaran dilaksanakan secara maksimal dan bertanggungjawab. sehingga tugas yang dilaksanakan untuk tahun 2019 mendatang dapat lebih baik dari tahun 2018.

“Agar penyerapan anggaran dapat sesuai dengan kegiatan yang ada dan dapat dipertanggungjawabkan, jangan sampai ada penyalahgunaan anggaran”, ujar Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Ruruh menekankan kepada anggota agar mengelola angggaran secara transparan dan akuntabel guna mendukung seluruh kegiatan Kepolisian baik di Polres Madiun maupun maupun Polsek jajaran yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. (wp)