Kapolsek Mejayan Hadiri Perayaan Natal Bersama PNS/TNI/POLRI dan Umat Kristiani Pemerintah Kabupaten Madiun Tahun 2018

231
Polres Madiun – Pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2018 jam 08.00 wib, di Pendopo Ronggo Jumeno telah dilaksanakan giat ” Perayaan Natal Bersama PNS/TNI/POLRI dan Umat Kristiani Pemerintah Kab. Madiun Tahun 2018 .
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. (diwakili Wabup Kab.Madiun Sdr.H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak. ), Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.,S.I.K.,S.H.,M.H. ( di wakili Kapolsek Mejayan AKP Pujiyono,  SH ), Dandim 0803 Madiun LETKOL Czi NUR ALAM SUCIPTO, S.Sos.( diwakili Danramil Mejayan Kapten Inf Heru Purnomo  ), Kejaksaan Negeri Mejayan (  diwakili Bapak Suromo  ), Kepala OPD Jajaran Pemkab Madiun, Ketua BAMAG Kab. Madiun pdt. Agus Zakaria,  S. Th, Dewan Gereja Romo Antonius Yanuardi Wibowo, Ketua FKUB Kab.Madiun KH.Mukharomain Ikhsan, Ibu wakil Ketua PKK Kab. Madiun beserta Pengurus, Segenap undangan dari TNI,POLRI,ASN dan masyarakat Kristiani.
Dalam kegiatan tersebut di isi dengan kegiatan pemberian bingkisan Kepada anak Yatim Piatu ( Panti asuhan Debora dan Bhakti Luhur ), sambutan dari Bapak Bupati Madiun/Wakil Bupati Madiun “ Pada Hari ini saya ucapkan selamat hari Natal tahun 2018 pada perayaan Natal ini semoga menambah semangat serta rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari – hari, Perayaan Natal bersama seperti ini perlu terus dilakukan untuk meningkatkan Solidaritas Kerukunan Umat antar beragama, bermasyarakat , berbangsa dan bernegara dapat ditingkatkan dengan berpegang teguh pada Kerukunan antar Umat beragama ,   Pemerintah dan antar agama, mari kita jaga sikap kebersamaan,  tolong menolong dalam kebaikan”. Kegiatan di tutup dengan kegiatan ramah – tamah.
Kegiatan Natal bersama PNS/TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah merupakan kegiatan rutin setiap tahunya yang di selenggarakan di Pusat pemerintahan Kab. Madiun ( Pendopo Ronggo Jumeno). Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.