Kunjungi Tokoh Masyarakat Untuk Wujudkan Kamtibmas

153

Polres Madiun – Mengunjungi tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya guna menjalin Kemitraan dan kedekatan diantara Polri utama personil Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Masyarakat, dengan kunjungan anggota Bhabinkamtibmas akan bisa dapat menyampikan pesan pesan Kamtibmas serta akan meningkatkan hubungan dan talisilaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas didesa binaan dan wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun. Kamis ( 27/12/2018) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Klangon Polsek Saradan Polres Madiun Aipda Heri Bianto melaksanakan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat yang sekaligus pekerjaan sehari – hari sebagai Kamituo Pohulung Desa Klangon.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Ia menyampaikan pesan agar para tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan turut serta membantu aparat keamanan memberikan penjelasan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing – masing. “Kami sangat berharap seluruh tokoh masyarakat bisa membantu Polsek Saradan Polres Madiun dalam memberdayakan potensi yang ada di dalam lingkungannya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dimasing masing lingkungan,” katanya.

Ia juga meminta agar para tokoh masyarakat dan warga masyarakat waspada terhadap adanya bencana alam mengingat musim hujan telah tiba dan wilayah hukum Polsek Saradan sering diguyur hujan dengan intensitas sedang sampai tinggi.

“Kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Polsek Saradan utamanya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di Desa Klangon serta menjadi Problem Solving dalam setiap permasalahan yang terjadi disini sehingga Desa Klangon ini tetap kondusif dan insakalloh kami akan selalu bersinergi dengan aparat keamanan menjaga kamtibmas diwilayah sini,” ucap Kamituo Pohulung.

“Tujuan dari kegiatan sambang dan temu tokoh masyarakat adalah untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik diantara Polri dengan tokoh Masyarakat serta untuk mengajak warga masyarakat untuk selalu Sadar Hukum serta menjaga keamanan yang ada di wilayahnya masing – masing yang pada akhirnya situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Saradan tetap aman dan kondusif,” terang Bhabinkamtibmas Desa Klangon Aipda Heri Bianto. (srd)