Patroli Dialogis Di Kantor PLN Dolopo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

127

Polres Madiun –  Unit Patroli Polsek Dolopo pada siang hari ini melaksanakan patroli objek vital di Kantor PLN Dolopo guna mencegah terjadinya tindakan kriminal baik sabotase maupun Curas dan Curanmor. (27/12/2018)

Cegah tindak kejahatan maka patroli obvit kali ini yang dipimpin oleh Ipda Agus Joko bersama Aiptu Misri sambangi kantor PLN Rayon Dolopo yang berlokasi di Bathil Desa Dolopo. Dalam patroli tersebut petugas patroli menemui petugas Satpam dan berikan himbauan agar berhati-hati saat bertugas pada siang hari. Harap memantau tamu yang datang maupun keluar kantor PLN.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam yang bertugas saat itu, agar waspada dilingkungannya. Selalu monitor keadaan sekeliling terutama halaman belakang yang banyak matrial kabel listrik melalui CCTV maupun patroli keliling, dan selalu jalin kerjasama dengan Polsek Dolopo, segera beritahu ke Polsek Dolopo apabila ada sesuatu yang mencurigakan maupun kejadian kriminal dilingkungan kantor PLN. (Dlp-8)