Himbauan orang nongkrong di angkringan untuk patuhi protokoler Covid-19

0
19

Polsek Dolopo – Polres Madiun. – Anggota Polsek Dolopo melaksanakan patroli dan menghimbau orang-orang yang nongkrong dan bergerombol untuk membubarkan diri. Rabu malam (27/05/2020).

Anggota Polsek Dolopo di pimpin Ka SPKT Aiptu Sutoyo melaksanakan giat patroli ke warung-warung/angkringan untuk penertiban/membubarkan kerumunan warga di wilayah kecamatan Dolopo.

Sasaran penertiban di warung/angkringan di Wilayah Dolopo, dan apabila masih di dapati ada yang nongkrong/kumpul-kumpul, Mereka di himbau agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing. Dan warung atau angkringan yang di dapati orang nongkrong-nongkrong dan bergerombol tadi malam adalah Angkringan milik saudara Tomi desa Dolopo.

Kapolsek Dolopo AKP Sudiono, SH di hubungi secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli dan membubarkan kerumunan orang adalah untuk menindaklanjuti maklumat Kapolri dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Dolopo. doc. (Dlp).