Team Kesehatan Pemeriksa Kesehatan Dan Tensi Anggota Secara berkala.

0
22

Polres Madiun – Team Urkes Polres Madiun yang diawaki Bripka Supranoto bersama 3 anggota para medis Polda jatim guna penangganan covid 19 anggotanya mendatangi Polsek Geger Polres Madiun untuk melakukan chek up dan kontrol kesehatan anggota yang melaksanakan tugas.
Tampak selain melakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah, Urkes juga memberikan perlengkapan P3K serta obat-obatan yang bisa diperuntukkan bagi anggota Polsek Geger. Rabu (28/5/2020)

Ditemui selesai kegiatan Bripka Suparnoto mengatakan bahwasanya kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin setiap bulan, guna mengontrol kesehatan anggota dan juga sebagai penunjang dalam rangka melayani masyarakat, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Yunis Kurniaean, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Urkes Polres Madiun untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota secara berkala,  mengingat kesehatan sangat mahal harganya, ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Yunus Kurniawan, S.H., menambahkan karena tidak hanya kendaraan bermotor saja yang memerlukan check up secara rutin, tubuh manusia pun seharusnya di check up secara rutin dan berkala, imbuhnya sambil tersenyum.

” Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota yang melaksanakan tugas, maka akan diketahui bagaimana kondisi kesehatan diri dan jika ditemukan adanya penyakit maka bisa segera mungkin untuk dilakukan pengobatan maupun tindakan medis secara tepat dan cepat, ” pungkas AKP Yunus Kurniawan, S.H., ( Dm-Ggr)