LOMBA POS KAMLING HUT BAYANGKARA KE 73 DI DESA KEDUNGREJO RT/RW 15/03 KEC BALEREJO KAB MADIUN

699

Polres Madiun – Polsek Balerejo Hari ulang tahun Bayangkara ke 73 Thn berbagai kegiatan diselenggarakan oleh polres Madiun salah salah satunya adalah lomba penilaian pos kamling tingkat kecamatan yang masuk wilayah hukum polres Madiun, Polsek Balerejo pada lomba ini diwakili Desa Kedungrejo Rt 15 Rw 03 kecamatan Balerejo Kab Madiun yang di selengarakan pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019, pukul 21.00Wib Dengan dihadiri sekitar 100 warga masyarakat sekitar.

Tim lomba ini dipimpin oleh Kompol Sudarno. SH Kabag Ren Polres Madiun Bersama dengan tim menilai pos kamling se Jajaran Polres Madiun Akp Imam Mustolih.SH,SIK (kasat lastas polres madiun) dan Iptu Sugeng Hariyadi(kanit polmas polres madiun) dan di hadir oleh ,Kapolsek Balerejo Akp J Nugroho.S.H.,M.H,Waka Polsek Balerejo Iptu Supradiono. SH, Kades Ds Kedungrejo Bpk Maridi,Bpk Supri,Ketua 15 RW 03 dan warga masyarakat Rt/Rw 15/03 0lingkungan Dsn kedungrejo Desa Kedungrejo,Babinsa Desa Kedungrejo Serma Dadi Anton, Bhabinkamtibmas Desa Kedungrejo Aiptu Juwarno.

Team penilai lomba poskamling sekitar pukul 21.00 Wib tiba di poskamling Rt 13 Rw 05 dengan diiringi hiburan musik jaranan selanjutnya team juri melaksanakan penilaian dengan diselingi giat simulasi bagaimana penanganan petugas poskamling bila menangkap tersangka pencurian,Penilaian tersebut meliputi kelengkapan sarana dan Prasarana Mulai bangunan, penerangannya, dan alat-alat pendukung, seperti senter, kentongan, HT, alat pemadam api ringan (Apar), dan P3K,Buku mutasi jaga serta Pembagian personil juga harus rapi, Titik-titik yang dikontrol hingga kesigapan personil saat muncul kejadian.

Pada Pukul 22.00 Wib, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan team penilai memberikan evaluasi mengenai hasil penjurian tentang kondisi dan perlengkapan poskamling yang harus di benahi dan dilengkapi,Sekitar Pukul 22.30 Wib, seluruh rangkaian acara selesai dengan tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan foto bersama, “yang paling utama adalah semangat yang luar biasa serta kepedulian warga masyarakat dalam menghidupkan serta mengelola pos kamling yang ada di Desa Kedungrejo kecamatan Balerejo”, tutur Kabag Ren Polres Madiun Kompol Sudarno. SH.(blo).