Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.H, S.I.K, M.H bersama ketua Bhayangkari cabang Madiun beserta rombongan pejabat utama Polres Madiun serta pengurus Bhayangkari cabang Madiun melakukan kunjungan kerja ke Polsek Saradan. Rabu (28/11/2018) siang.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Madiun, kali ini kunjungan kerja diawali dari Polsek Gemarang dan Polsek Saradan.

Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek , acara tersebut dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek.
Dalam sambutannya Kapolres Madiun menyampaikan bahwa Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Saradan atas sambutannya, agar tampilan yg ada di Polsek bersifat statis dan seragam serta rapi.Tahun ini merupakan tahun Politik, ababila melaksanakan pengamanan sewajarnya saja, jaga netralitas, jaga nama baik Polri dan pimpinan. Anggota agar selalu bersyukur dimanapun bertugas, serta jabatan yg telah diemban.Bangun kekompakan di Polsek agar tercipta situasi yang harmonis dan nyaman di lingkungan Polsek. Layani masyarakat dengan baik, sesuai dengan moto Polres Madiun HEBAT. Himbauan Bp. Kapolres Anggota agar berhati- hati pada saat berkendara, terutamanaya pada saat menggunakan jalan TOL.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. juga menyampaikan bahwa Ucapan selamat datang kepada Kapolres Madiun di Polsek Saradan.
Dan menyampaikan situasi kamtibmas dan sekilas situasi wilayah Kec. Saradan serta mohon petunjuk arahan kepada kapolres guna peningkatan kinerja ke depan.

Giat kunker dilaksanakan oleh Kapolres Madiun baru guna oreantasi dan pengenalan serta silaturohmi dengan anggota di Polsek. Giat berjalan lancar aman terkendali. (srd)