Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, SH, M.Hum bersama ketua Bhayangkari cabang Madiun beserta rombongan pejabat utama Polres Madiun serta pengurus Bhayangkari cabang Madiun melakukan kunjungan kerja ke Polsek Gemarang , Rabu (28/11/2018).

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Madiun, kali ini kunjungan kerja diawali dari Polsek wungu, Polsek Kare kemudian Polsek Gemarang dan terkahir Polsek Saradan

Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek dan Silaturahmi Pimpinan dengan anggota, acara tersebut dibuka oleh Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah hukum Polsek Gemarang.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Madiun serta ajang silaturahmi dengan anggota.

Kapolres Madiun menekankan kepada Kapolsek agar kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.
Bhabinkamtibmas dan tiga pilar desa harus solid,”Bila perlu segala permasalahan selesai di tingkat desa lewat Tiga Pilar,”tegas Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang Madiun bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting Gemarang untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari,dengan pengecekan buku buku kerja Bhayangkari.

Di akhir sambutannya Kapolres Madiun memberikan pertanyaan kepada anggota, “Siapa yang bisa akan saya kasih bonus, “ujar Kapolres Madiun.
Pada kesempatan tersebut Aipda Joko anggota SPK menjawab dengan tegas dan lantang, Bonus dari Kapolres pun diterima.

Kunjungan kerja Kapolres Madiun di Polsek Gemarang berakhir pukul 13.00 wib, selanjutnya rombongan menuju Polsek Saradan dalam keadaan aman dan lancar.(hclgmr)