Aiptu dodik.P babin desa bulakrejo himbauan kamtibmas tentang tidak boleh mengunakan jebakan tikus dengan listrik,karna sangat bahaya

171

Polres Madiun – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo Polres Madiun , Aiptu Dodik.P selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan Kepala Desa, Perangkat Desa maupun tokoh dan warga masyarakat di Desa Karanganom, untuk kali ini bertatap muka dan bersilaturahmi ke tokoh masyarakat.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada Kades tokoh masyarakat,warga masyarakatDesa Bulakrejo tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bulakrejo Aoptu Didik.P memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada Kades,tokoh masyarakat maupun warga masyarakat Desa Bulakrejo untuk mendukung tugas – tugas Bhabinkamtibmas dan Pengunaan pebasmi tikus tidak boleh mengunakan dengan jebakan yang di aliri listrik,karena sangat bahaya.

Dengan kedekatan yang sudah terjalin, akan lebih mudah mendapatkan informasi – informasi terkini terkait perkembangan kamtibmas yang berkembang dimasyarakat, “tegas Aiptu Dodik.P.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( Curat, Curas dan Curamor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian sehubungan dengan kegiatan Pileg dan pilpres semakin dekat tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.(hdk,blo)