Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukaan KPPS Desa Sukorejo

141

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Handoko menghadiri rapat pembentukan KPPS pemilihan Pileg dan Pilpres 2019 di Aula kantor Desa Sukorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Rabu (26/12/2018) malam.

Hadir pada acara tersebut dan keamanan dari Limas di masing masing, yang berjumlah 14 TPS,  tiap TPS beranggotakan 7 orang KPPS dan 2 Limas yang dihadiri PPK, Sekdes Sukorejo, PPS, PPD, Kasun Desa Sukorejo dan Aiptu Handoko Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Saradan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Handoko tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas dan ikut menjaga keaamanan khususnya di Desa Sukorejo dan pada umumnya di Kecamatan Saradan menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar petugas yang terpilih nantinya harus bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu calon dalam pemilu nanti.

Kapolres Madiun melalui Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengapresiasi kegiatan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat. (srd)