Kapolsek Dampingi Kapolres dan Dandim 0803 Madiun Kunjungi Pos Pam Natal dan Tahun Baru

135

Polres Madiun – Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mendampingi Kapolres madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H. dan Dandim 0803 Madiun mengunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Kecamatan Saradan. Jumat  (28/12/18). pagi.

Kapolres madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H. menyampaikan tujuan kunjungan ini selain untuk memantau pos pengamanan Natal juga ingin mengetahui lebih lanjut pelayanan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan dan tahun baru 2019.

“Dengan adanya TNI dan Polri yang ikut ambil bagian dalam pengamanan dan pelayanan di wilayah Kecamatan Saradan , menjadikan masyarakat merasa aman berada di wilayah Kecamatan Saradan,” urai Kapolres Madiun.

Kapolres Madiun juga ingin memastikan bahwa kegiatan pelayanan Posko berjalan dengan baik yaitu pemberian layanan penagamanan arus lalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan pemudik.

Sementara itu, Komandan Kodim 0803 menyampaikan sebagai aparat Komando Kewilayahan Kodim Madiun beserta Koramil jajaran siap mendukung Polri dalam pengamanan objek vital selama hari perayaan Natal sampai menjelang tahun baru tahun 2019,” ulasnya. (srd)