Kapolsek Pilangkenceng Melaksanakan Safari Jum’at Religi

169

Polres Madiun  – Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H. bersama para Kanit dan anggota melaksanakan kegiatan safari jum’at relegie. Jum’at (28/12/2018)

Sebagai kapolsek Pilangkenceng, polres Madiun AKP Sumantri beserta anggotanya melaksanakan safari jum’at untuk mengenal lebih dekat kepada tokoh agama,tokoh masyarakat dan juga masyarakat yang lainya. Safari dilaksanakan dimasjid Al Burhan desa Kenongorejo Kec Pilangkenceng Kab Madiun.

Kedatangan kapolsek beserta anggotanya dimasjid Al Burhan disambut baik oleh warga sekitar masjid, K.H Samsudin yang sekaligus juga sebagai imam masjid merasa senang atas kegiatan tersebut karena bisa saling kenal lebih dekat.

Usai sholat jum’at dilanjutkan silaturohmi dengan tokoh agama dan tokoh masarakat yang ada didesa Kenongorejo,dalam dialognya kapolsek juga memperkenalkan diri kepada seluruh tokoh masyarakat yang ada,baik tokoh agama,tokoh masyarakat serta masyarakat yang lainya.

Dipenghujung dialognya kapolsek mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antar sesama umat beragama dan juga menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan juga untuk selalu membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.