Operasi Yustisi Polsek Balerejo Dilaksanakan dengan Humanis Persuasif

14

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Kanit Sabhara Inspektur Polisi Satu (IPTU) Sumanto bersama anggota Polsek Balerejo lainnya melaksanakan Operasi Yustisi di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Balerejo.

Operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut hari ini dilaksanakan di jalan umum wilayah Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Senin (29/03/2021)

Iptu sumanto yang memimpin jalannya operasi yustisi pada pagi hari ini diikuti oleh anggota Polsek Balerejo secara humanis mengingatkan agar selalu disiplin menggunakan masker. Selain itu, Kapolsek Balerejo dan anggota juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Iptu sumanto mengatakan,”Operasi yustisi yang dilaksanakan pada pagi hari ini adalah sebagai upaya Polsek Balerejo dalam giat penanganan covid19. Selain itu para anggota, juga bahu membahu dalam kegiatan untuk meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid19″, ujarnya.

Masih menurut Kapolsek Balerejo AKP Sukarijanto “Dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri kami mengedepankan tugas Polri sebagai pembina kamtibmas di Desa. Oleh karena itu kami jajaran Kepolisian terus membangun kerja sama untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, ” tutupnya.(***).