Pemakaman warga yang berstatus Covid-19 di TPU Desa Pacinan

17

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Desa Pacinan Polsek Balerejo, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sunarto bersama perangkat Desa Pacinan, menghadiri pemakanan warga yang berstatus Covit-19, dipemakaman umum TPU Desa Pacinan. Minggu (28/3/2021)

Rangkaian acara dilaksanakan Pada hari Minggu 28 Maret 2021 pukul 15.50 wib s/d selesai bertempat di Pemakaman Umum Desa Pacinan Kecamatan Balerejo Kab Madiun telah di laksanakan Pemakaman Warga yang meninggal dunia di daerah dengan Status Covid-19

Hadir dalam pelaksanaan pemakaman Tim Kesehatan dari Gugus Tugas Covid 19 Kec.Balerejo, Muspika Balerejo, Kepala Puskesmas Simo beserta Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Simo, dan Kades Pacinan beserta perangkatnya.

Identitas Warga yang MD dan berstatus Cavid-19 atas nama Suparmin, 73 tahun, alamat Rt 05 Rw 02 Desa pacinan Kec.Balerejo Kab.Madiun.

Bhabinkamtibmas Desa Pacinan Aiptu Sunarto menyampaikan, Pukul 19.30 wib Almarhum Suparmin sampai di Desa Pacinan dan di makamkan di pemakaman umum Desa Pacinan Kecamatan Balerejo Kab Madiun. Ucapnya

Kapolsek Balerejo AKP Sukarijanto,menyampaikan Bahwa Pemakaman Warga yang berstatus Covid-19 tersebut dilaksanakan dengan tata cara Protokol Pemakaman Covid-19. Jelas AKP Sukarijanto. (***)