Cegah Kriminalitas di ATM Bank Jatim dan Bank BNI Dengan Patroli

258
Polres Madiun – Polsek Mejayan, Sebagai salah satu obyek vital Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Mejayan, ATM ( Anjungan Tunai Mandiri ) wajib mendapatkan perhatian terkait keamanan dan kenyamanannya.
Guna menyikapi hal tersebut, anggota Polsek Mejayan Polres Madiun secara rutin melaksanakan patroli ke ATM tersebut baik siang maupun malam pada jam – jam rawan. Kegiatan patroli ini dimaksudkan agar salah satu obyek vital tersebut selalu berada dalam keadaan aman dan tertib.
Seperti yang dilaksanakan Bripka Sugianto yang bertugas malam di Polsek Mejayan melaksanakan patroli ke ATM Bank Jatim dan Bank BNI yang berada di Kel. Pandean, Kec. Mejayan, Kab. Madiun. Rabu (28/11/2018).
Kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi.
Kapolsek Mejayan AKP  Pujiyono, SH melalui Kasi Humas  Aiptu Suwandi, SH menyampaikan tentang pentingnya seluruh anggota Polsek Mejayan melaksanakan patroli di obyek – obyek vital yang salah satunya adalah ATM ini, guna menjamin keamanan dan kenyamanannya.
Kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisir tindak pidana kriminal, karena seringnya keberadaan polisi di lokasi tersebut akan membuat pelaku tindak kriminal berfikir dua kali jika akan melakukan tindak kriminal. ( Hrs )