Kunjungan Kerja Kapolres Madiun ke Polsek Pilangkenceng.

669

Madiun – Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, SIK., S.H., M.H. bersama ketua Bhayangkari cabang Madiun beserta rombongan pejabat utama Polres Madiun serta pengurus Bhayangkarinya melakukan Kunjungan Kerja di Polsek Pilangkenceng Kabupaten Madiun. Kamis 29/11/2018.

Kapolsek Pilangkenceng AKP. Sumantri. S,H. dalam sambutanya mengucapkan selamat datang selamat berkunjung di Polsek Pilangkenceng. Hadir dalam kunjungan kerja ini Kyai H.Takim, Muspika Kecamatan Pilangkenceng, SekCam Pilangkenceng, Danramil Pilangkenceng, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa Se- Kecamatan Pilangkenceng .

Kapolsek Pilangkenceng dalam sambutan menyampaikan situasi Kecamatan Pilangkenceng secara Umum. ” Dinamika dan situasi Kecamatan Pilangkenceng secara umum sangat Kondusif. Karena selama ini komunikasi Tiga Pilar terjalin dengan baik. Polsek selalu berusaha membangun komunikasi untuk meminimalis terjadinya konflik di Kecamatan Pilangkenceng . Terima Kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Madiun di Polsek Pilangkenceng . Harapannya agar Bapak selalu memberikan arahan, bimbingan dan petunjuk untuk mendukung Polres Madiun lebih Hebat lagi”. Terangnya.Kapolsek Pilangkenceng

Selain itu Kapolres Madiun dalam pidatonya juga menyampaikan banyak hal terkait Kunjungan kerjanya. Dalam kunjungan kali ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Madiun. Tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja ini untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek.

Selanjutnya Kapolres Madiun juga menyampaikan bahwa “Dalam Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi. Jangan sampai kedatangannya dan rombongan menjadi hal yang sangat shakral, Polsek harus menjadi rumah kita. Polsek harus baik, harus humanis jangan sampai masyarakat takut datang ke Polsek. Harus layani masyarakat dengan baik. Kegiatan harian Polsek harus berjalan dengan sempurna. Kebersihan harus terjaga. Kalau malam yang siaga jangan hanya satu orang keselamatan mako harus di utamakan. Babin harus waspada karena bertugas sendirian”. Kata Kapolres dengan tegas.

Terakhir sebelum acara di tutup Kapolres madiun berpesan bahwa “Polres Madiun Harus Hebat artinya Humanis, Empati, Bersahaja, Amanah, Tanggap. Tiga Pilar dan Trisula, Camat dan elemen TNI Polri harus selalu sinergi agar pekerjaan keamanan menjadi ringan. Tahun-tahun politik saat ini kerjasama harus semakin dikuatkan dan dipertahankan agar hubungan baik yang telah terjalin dengan baik ini menjadi semakin baik.