Patroli Obvit Kantor PLN Siang Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas

148

Polsek Dolopo – Polres Madiun. Untuk mencegah gangguan keamanan terutama di obyek vital diwilayah hukum Polsek Dolopo, unit patroli Polsek Dolopo dipimpin Kanit Sabhara Ipda Agus Joko dan Aipda Rudi melaksanakan patroli pada jam- jam rawan siang hari. (29/11/2018)

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga berdialog dengan petugas keamanan guna   menjalin kemitraan dan sebagai fungsi pembina Satpam yang mengemban tugas kepolisian terbatas. Tidak lupa petugas patroli memberikan arahan kepada petugas keamanan agar selalu siaga di tempat tugasnya, menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan area PLN yang merupakan obyek vital, dan agar terus di tingkatkan kontrol di sekitar area dan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Kantor Polsek Dolopo guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Dolopo AKP Agung Darmawan, S.Pd. mengatakan ” bahwa kegiatan patroli siang dan sambang kepada petugas Satpam maupun petugas jaga siang di obyek vital, rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Dolopo terutama pada jam-jam rawan. Kegiatan patroli merupakan salah satu bentuk pencegahan adanya gangguan kamtibmas di lingkungan Obvit dengan memberikan pembinaan kepada para Satpam atau petugas keamanan sehingga tidak terjadi gangguan keamanan dan situasi di wilayah hukum Polsek Dolopo  tetap aman dan kondusif”. (Dlp-8)