Polres Madiun – Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gemarang, Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH bersama dengan Danramil Gemarang Kapten.Inf. Harto dan Camat Gemarang Purnomo, S.Sos selalu kompak dan terlihat sedang berkoordinasi dalam rangka menyikapi perkembangan kamtibmas di Wilayah Kec. Gemarang Kab. Madiun, Kamis(29/11/2018).

Dalam Kesempatan ini Iptu Miftakhudin, SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada Camat Gemarang agar aktif dalam memantau Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) melalui para Kadesnya bersama tiga pilar desa Bhabinkamtibmas, babinsa serta Kades karena dengan Siskamling kita dapat mencegah segala sesuatu yang dapat menganggu Kamtibmas.

Camat Gemarang dalam hal ini juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Gemarang serta Danramil Gemarang, karena selalu hadir bersama sama di tengah tengah warga untuk membina dan menciptakan situasi yang kondusif wilayah Kec. Gemarang.

“Semoga selalu terjalin kekompakan Polisi, TNI, Dan aparatur pemerintah bersama masyarakat kec. Gemarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Gemarang,” terang Camat Gemarang.(hcl)