Bhabinkamtibmas Dalam Kegiatan Pembentukan KPPS

120

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Polsek Saradan Polres Madiun Aipda Agus Kristajaya, S.H., mengikuti kegiatan pembentukan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Desa Ngepeh. Dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019. Jumat (28/12/2018) malam.

Kegiatan yang yang bertempat di aula kantor Desa Ngepeh kecamatan Saradan kabvupaten Madiun tersebut. Adapun jumlah TPS Desa Ngepeh sebanyak 6 TPS serta jumlah DPS sebanyak 1433 DPS  L : 690, P : 743.

Dalam sambutannya ketua PPK kecamatan Saardan mengucapkan nanti sudah terbentuknya KPPS dan dilantik, agar bertanggung jawab untuk melaksanakan tugas dengan baik. Demi kelancaran tugas dalam pelaksanaan tPileg dan Pilpres 2019 di Desa Ngepeh.

Ditemui setelah kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Aipda Agus Kristajaya mengatakan kehadiran kami pada kegiatan ini untuk memenuhi undangan PPK Saradan di Desa Ngepeh, ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya yakni mengikuti kegiatan yang ada di Desa binaan. Hal ini sebagai bagian dari tugas Bhabinkamtibmas yang harus mengetahui kegiatan di Desa binaan sekaligus berbaur dengan masyarakatnya, selain itu juga wujud kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat binaan.(srd)