Kapolsek Saradan Koordinasi Kamtibmas Dengan Kades Pajaran

217

Polres Madiun – Guna mempertahankan situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H.,  melaksanakan koordinasi Kamtibmas dengan Kepala Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Sabtu (29/12/2018) siang.

Dalam kegiatan tersebut AKP Sujarwanto, S.H. berharap selain mempertahankan jalinan silaturahmi yang baik antara Polsek dengan Kades juga mengharapkan saling menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing karena menjaga kamtibmas bukan hanya tugas Polisi, melainkan tugas kita bersama.

Selain itu, Kapolsek Saradan juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Pajaran Laban sesuai acara pelantikan Sekdes baru dan mutasi Perangkat Desa, karena sudah mengiatkan dan mengaktifkan Pos Kamling terbukti waktu beliau melaksanakan Wasdal (Pengawasan dan Pengendalian) di wilayah Desa Laban mendapati warga masyarakat cukup kompak dan semangat melaksanakan ronda dan hampir setiap RT tergelar Pos ronda, tentunya ini merupakan keberhasilan kepala Desa dan warganya dalam mewujudkan kesadaran pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungannya. Kapolsek Saradan juga mengingatkan bahwa saat ini musim penghujan, sehingga harus mengantisipasi banjir.

Kades Pajaran mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan saran dari Bapak Kapolsek, memang sebagian warga desa Laban sudah siap menghadapi musim hujan dan selalu membersihkan saluran air /gorong – gorong agar aliran air lancar tidak menimbulkan banjir.(srd)