Polisi Sambangi Security PT. BSP di desa Kertobayon

137

Polres Madiun – Untuk membuat keputusan tentang Polsek Geger, unit Sabhara Polsek Geger Polres Madiun sambangi objek vital dan perusahaan dalam rangka mengecek kesiapan satuan Pengamanan (Satpam) di pabrrik PT. BSP (BINA SAN PRIMA) yang terletak di Desa Kertobayon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Sabtu (29/6/2019)

Satuan Pengamanan (Satpam) diharapkan dapat melindungi keamanan di lingkungan perusahaan, disiplin dan tanggap terhadap lingkungan perusahaan yang telah di percaya, di Tempat Kerja atau Perusahaan Segera Melaporkan atau Menghindari Pihak Polsek Geger guna dilakukan lebih lanjut.
Pesan dan himbauan kamtibmas yang disampaikan dihadapan anggota Satpam PT. BSP di desa Kertobayon yang sedang diputar di Pos penjagaan Keamanan oleh anggota Patroli Polsek Geger yang dipimpin oleh Aiptu Awan Hariyanto selaku anggota jaga KSPK Polsek Geger Polres Madiun.

Pihaknya (Satpam PT. Bina San Prima), selama melakukan patroli sambang, mendapat tanggapan yang positif dari semua anggota Satpam dan memimpinnya sekaligus sebagai verifikasi pembinaan Satuan Pengamanan. (Dm-Ggr)