Anggota Polsek Dolopo Laksanakan Safari Jum’at Di Masjid Nur Sidik Desa Doho

219

Polres Madiun. Bertempat di Masjid Nur Sidik Desa Doho Waka Polsek Dolopo Ipda Bekti Setiyono, S.H. beserta Kanit, Kasi dan anggota Bhabin melaksanakan Safari Sholat Jum’at. ( 30/11/2018 ).

Safari Sholat Jum’at ini dilakukan guna meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alloh SWT khususnya anggota Polsek Dolopo. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jum’at secara bergantian ke masjid-masjid diseluruh wilayah hukum Polsek Dolopo yang dilakukan oleh anggota Polsek Dolopo agar lebih dekat dengan masyarakat.

Lebih jauh, kata Waka Polsek Dolopo, tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada para jama’ah. Dalam kesempatan safari Jum’at tersebut Waka Polsek Dolopo titip pesan kamtibmas kepada Kothib masjid Nur Sidik untuk disampaikan dalam kotbahnya, agar warga desa Doho bisa bekerja dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing serta mewaspadai adanya tindak kriminalitas yang akhir-akhir ini cukup meresahkan masyarakat baik siang maupun malam hari.

Pesan kamtibmas yang kedua adalah ” diharapkan warga desa Doho untuk tidak mudah percaya dan terprovokasi serta diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang pada akhirnya dapat menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat”. (Dlp-8)