Bhabinkamtibmas Sidorejo Lakukan Binluh Operator SPBU

187

Polres Madiun – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun, mengantisipasi dan meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Boiman memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada Petugas Operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang akan dibukanya SPBU Baru di Desa Sidorejo Kec. Saradan Kab. madiun. Jumat ( 30/11/2018) pagi.

Selain untuk menjaga sinergitas kemitraan sekaligus memberikan binluh agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap potensi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti curranmor maupun pencurian dengan pemberatan dengan modus pecah kaca terhadap pengendara yang beristirahat di lokasi SPBU dan warga yang menggunakan fasilitas di SPBU, selain itu ingatkan orang yang mengisi BBM agar sesuai prosedur, hindari hal yang berpotensi terjadinya kecelakaan misalnya merokok dan menggunakan HP setelah nanti SPBU sudah resmi dibuka, jelas Bripka Boiman.

Salah satu Operator SPBU, sangat berterimakasih atas saran himbauan yang disampaikan, meningkatkan keamanan dan menumbuhkan kewaspadaan, ungkapnya.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. pada saat dikorfimasi mengatakan bahwa intensitas pelaksanaan Binluh seperti SPBU  akan dibuka di tempat yang baru perlu  dilaksanakan dan ditingkatkan, sekaligus untuk menyampaikan saran dan himbauan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jelasnya,. (srd)