Kapolsek Dolopo Dan Anggota melaksanakan Senam Bersama Di Lapangan Bangunsari Dalam Rangka HUT PGRI Ke-73

858

Polres Madiun. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI ke-73 Tahun 2018 Pengurus cabang PGRI Dolopo melaksanakan olahraga bersama berupa senam aerobik dilapangan Kelurahan Bangunsari. (30/11/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Dolopo beserta seluruh staf, Kepala dan pegawai Dinas Instansi se-Kecamatan Dolopo dan seluruh guru se-Kecamatan Dolopo. Kegiataan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT PGRI Ke-73 Kecamatan Dolopo ini merupakan salah satu wadah yang dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan anggota PGRI, termasuk dengan instansi lintas sektoral.

Kapolsek Dolopo AKP Agung Darmawan, S.Pd. mengatakan “melalui senam kita dapat menjaga kebugaran dan kesehatan, sehingga jiwa kita pun sehat. Seperti kata pepatah “di dalam tubuh yang sehat akan berkembang jiwa yang sehat pula”. Kapolsek Dolopo berharap, melalui senam bersama seluruh aparatur pemerintah agar membudayakan pola hidup sehat. Karena dengan pola hidup sehat, resiko terserang penyakit dapat dihindarkan. Selesai olahraga senam dilanjutkan dengan ramah tamah. (Dlp-8)