Kerja Bakti Pengaspalan Jalan Dalam Rangka Bhakti Sosisal Terpadu

208

Polres Madiun – Bertempat di Desa Sumbergandu Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun Forkopimda Kabupaten Madiun setelah tadi malam diadakan sarasehan. Hari ini kegiatan dalam rangka Bhakti Sosial Terpadu (BST) dilanjutkan dengan kegiatan pengaspalan jalan serta bazar murah sembako dan pengobatan massal gratis, Jum’at (30/11/2018).

 

Seperti halnya program BST yang dilakukan di Kecamatan lain di Kabupaten Madiun. Pagi ini Bupati Madiun beserta forpimda, TNI-Polri, instansi terkait lainnya dan warga Desa Sumbergandu bahu membahu melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan di Desa Sumbergandu Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun.

Sebelum pengaspalan dimulai, terlebih dahulu diadakan apel dengan pimpinan Bupati Madiun H. Achmad Damawi, S.Sos, Dalam sambutannya Bupati Madiun menyampaikan bahwa kegiatan pengaspalan ini semoga bermanfaat bagi warga Desa Sumbergandu maupun warga lainnya yang melewati jalan ini dan diharapkan dengan rasa ke gotong royongan ini modal kita untuk membangun desa yang sejahtera.

 

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan, Kanit Sabhara Ipda Agus R menyampaikan, “BST adalah salah satu program Pemerintah Kab. Madiun untuk itu Polri dan TNI sangat mendukung program tersebu guna meningkatkan pembangunan di wilayah Kab. Madiun dan mensejahterakan masyarakatnya melalui program-program yang bermanfaat bagi orang banyak,” tegas Kanit Sabhara Polsek Pilangkenceng

“Kanit Sabhara berserta Anggota selalu siap berkoordinasi dan mendukung semua program Pemerintah Kab. Madiun, dalam hal ini apabila memerlukan perbantuan personel Polri di wil Pilangkenceg guna mensukseskan jalannya program Pemerintah Kab. Madiun.” Pungkas Agus.