Patroli Di Bank Jatim, Ipda Agus Joko Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Nasabah

195

Polres Madiun.  Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah Dolopo. Unit patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko dan Aiptu Misri melaksanakan kegiatan patroli di Bank Jatim Dolopo. (30/11/2018)

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan maupun kejahatan Skimming di ATM Bank Jatim. Dan tidak lupa petugas juga berdialogis dengan nasabah Bank Jatim agar berhati-hati saat mengambil uang baik lewat Chasir maupun lewat ATM. Dan apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan kepada petugas keamanan maupun petugas Kepolisian.

Tidak lupa petugas patroli menghimbau kepada petugas keamanan agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Dolopo mengenai keamanan lingkungan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda di ATM yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani. Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda dan mengecek mesin ATM JATIM sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

“Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengambilan dan menabung uang di Bank Jatim” ujar Ipda Agus Joko. Dengan adanya kehadiran petugas polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.(Dlp-8)