Patroli Dialogis Dengan Petugas Satpam Kanit Sabhara Polsek Dolopo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

300

Polres Madiun – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Dolopo, unit patroli Polsek Dolopo dipimpin Kanit Sabhara Ipda Agus Joko melaksanakan patroli dialogis di Pos Satpam RSUD Bathil. (30/11/2018)

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara berdialog dan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan atau Satpam RSUD Bathil yang sedang melaksnakan tugas piket jaga siang.

Himbauan kamtibmas yang disampikan oleh Kanit Sabhara Polsek Dolopo kepada petugas Satpam antara lain agar senantiasa berhati-hati saat melaksanakan tugas piket jaga dan selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan di RSUD Bathil, waspadi orang-orang yang sedang menunggu pasien dan keluarganya, agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan bagi rumah sakit atau keluarga pasien lainnya, lakukan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan dengan gangguan kamtibmasnya.

Agar melakukan patroli secara rutin setiap jamnya di tempat-tempat parkir kendaraan khususnya kendaraan sepeda motor dan selalu di pantau helm-helm yang ada di kendaraan tersebut karena rawan terjadi pencurian helm di tempat parkir.

Setelah memberikan himbauan kamtibmas dan pesan kamtibmas Kanit Sabhara Polsek Dolopo selanjutnya meneruskan patrolinya di obvit-obvit lain untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. (Dlp-8)