Patroli Perbankan, Polsek Kebonsari Beri Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Keamanan dan Nasabah

200

Polres Madiun – Guna menekan angka tindak kriminalitas, Polsek Kebonsari Polres Madiun secara rutin melaksanakan patroli dialogis salah satu sasaran yang rutin disambangi oleh petugas adalah kawasan perbankan. Jumat (30/11).

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kebonsari Bripda Hanif dengan  melaksanakan kegiatan patroli ke Bank BRI Unit Kebonsari, dalam kegiatannya Bripda Hanif menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan Bank BRI.

“Kami berpesan kepada petugas keamanan untuk  lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan yang mungkin terjadi di area perbankan,” ujar Bripda Hanif.

Selain itu Bripda Hanif juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah agar selalu berhati-hati apabila sedang membawa uang pada saat akan berangkat menabung ataupun pada saat pulang selesai melaksanakan penarikan uang.

“Apabila saat penarikan uang dan takut terjadi apa-apa di jalan jangan sungkan meminta bantuan pengawalan kepada anggota Kepolisian tanpa dipungut biaya,” ujar Bripda Hanif.

Sementara itu, Kapolsek Kebonsari Polres Madiun, AKP Sumarji, S.H., menuturkan dengan adanya petugas yang melaksanakan patroli pihaknya berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat saat melaksanakan segala aktivitasnya serta tidak merasa was was dengan lingkungan sekitarnya. (Kbs)