Sosialisai Penggunaan Gampol Anggota Polri dan ASN Polres Madiun

791

Polres Madiun – Kepolisian Resort Madiun menggelar sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 6 Tahun 2018 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri pada Polri bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Madiun, Jumat (30/11).

Dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Madiun Kompol Rosmawati, S.K.M. kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolsek jajaran, Kaurmin/Paurmin Polres, Perwira dan anggota Bagsumda, Kasium Polsek Jajaran, Perwakilan anggota dan ASN Polsek.

Dalam Sosialisasi tersebut disampaikan oleh pemateri AKP Sulistiono Selaku Kasubbag Pers Bagsumda Polres Madiun terkait Perkap No. 6 Tahun 2018 yang mengatur tentang Gampol dalam lingkungan Polri.

Disampaikan pula oleh Kompol Rosmawati bahwa pemakaian gampol harus seusai dengan aturan yang berlaku. “Dalam penggunaan gampol agar tidak nyeleneh atau sesuaikan dengan perkap yang telah dibuat oleh Kapolri”, tuturnya.

Kapolri telah membuat perkap tentang Pakaian dinas pegawai negeri pada Polri yg baru dan di paparkan kepada para Kapolda lalu Kapolda menginstruksi para Kapolres untuk melanjutkan informasi ini kepada anggota jajarannya. (wp)