Wujudkan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Desa

180

Polres Madiun – Untuk mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan perangkat Desa binaan. Seusai melaksanakan olah raga bersama anggota Polsek Saradan di halaman Mako Polsek Saradan, Bhabinkamtibmas Desa Bener Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Sujono, S.H. melakukan sambang Desa guna koordinasi Kamtibmas agar situasi wilayah Desa binaanya tetap aman nyaman dan kondusif. Jumat (30/11/2018) pagi.

Adapun koordinasi kamtibmas dengan mitra kerja tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa terutama menjelang pelaksanaan pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang agar wilayah desa binaanya tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga tujuan sambang ini untuk menjalin sinergritas memberikan pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa Bener yang selanjutnya untuk diteruskan ke seluruh warga Desa Bener agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan dan agar selalu waspada jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019. (srd)