Polres Madiun-Dalam rangka Antisipasi Bencana Alam ,Kecamatan gemarang mengadakan apel kesiapsiagaan penanggulangan tanggap bencana di lapangan desa gemarang kec. Gemarang yang dihadiri Bupati Madiun,minggu 30 desember 2018.

Pada pelakasanaan Apel gelar pasukan tersebut, dihadiri beberapa instansi terkait seperti, anggota Kepolisian Sektor Gemarang ,Koramil Gemarang 0803/06,Pol PP,, Tagana dari tiap Desa , Dinkes Puskesmas gemarang, Linmas Pramuka, atlet Porkab dan lain sebagainya. Dengan tujuan untuk mengantisipasi dan penanggulangan bencana alam yang terjadi di wilayah Kec. Gemarang.

Adapun arahan diberikan langsung oleh Inspektur Apel Bupati Madiun Bapak H. Ahmad Dawami, S.Sos Pada kesempatan ini beliau menyampaikan dengan ihtiyar ini dapat menghindarkan kita dari bencana dan pencegahan yang terbaik adalah perubahan perilaku yang menyimpang, juga menyampaikan visi dan misi Kab.Madiun aman,mandiri,sejahtera dan berakhlak.

Bupati Madiun menghimbau bahwasanya kita bisa bekerja secara maksimal dan bekerja sama dari berbagai pihak baik dari instansi pemerintah ataupun swasta agar semua pihak dapat saling bahu membahu mengatasi dan menanggulangi bencana yang terjadi di sekitar kita.(hcl)