Bhabinkamtibmas Sholat Berjamaah Bersama Warga Binaannya

156

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Boiman telah melaksanakan kegiatan sholat Insya’ berjamaah di Masjid Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupuaten Madiun. Minggu (30/12/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke pada Imam masjid agar menghimbau warganya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, terkait setiap berita bohong atau hoax, agar tidak terpengaruh isu Sara dalam Pileg dan Pilpres 2019 untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat berhati-hati dan waspada terhadap penipuan melalui handphone yang mengatas namakan instansi. Dengan modus tersebut sehingga harus diwaspadai agar masyarakat tidak dirugikan akibat ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Madiun melalui Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. menyampaikan bahwa, kegiatan anggotanya yang menjalankan ibadah sholat berjamaah bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara tokoh agama dan masyarakat serta memantau wilayah binaannya. “Dengan terjalinnya hubungan yang baik maka akan membantu tugas Kepolisian dan bersama – sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, ucap Kompol Arif Haryanto.(srd)