Kanit Intel,Ka spkt dan piket Fungsi melaksanakan pengamanan kampanye CALEG No.Urut.4 DPR.RI Dr.H .RASIO.M.SI dari Partai Demokrat

188

Polres Madiun – Polsek Balerejo Ka Spkt dan piket fungsi ,Kanit intel polsek balerejo melaksanakan giat pengamanan kampanye Pada hari Minggu tgl 30 Desember 2018 pkl 13.20 s.d 14.15 Wib bertempat di Rumah Sdr. Heru, Alamat Ds. Sumberbening Rt. 24 Rw. 07, Kec. Balerejo, Kab. Madiun telah dilaksanakan giat kampanye bentuk lain/tatap muka Caleg DPR RI Partai Demokrat Dr. H. RASIYO, M.Si. yang di pimpin Ka Spkt Aiptu Pipit.M

Yang di hadiri undangan
1. Tim Sukses Caleg Dr. H. RASIYO, M.Si.
2. Tim pemenangan / tim sukses.
3. Simpatisan dari Kec. Wonoasri 40 orang.

Sambutan dari Caleg Dr. H. RASIYO, M.Si
Mohon bantuan dan dukungan dari tim yg sudah terbentuk untuk segera bergerak dilapangan dengan memperjuangkan untuk lolos di DPR RI. Dan menyampaikan apabila terpilih akan memperjuangkan peningkatan ekonomi, pendidikan, kesejahteraan petani dan Guru.

Diharapkan tim yg sudah dibentuk dapat menyampaikan ke warga masyarakat jika pada tgl 17 April 2019 dapat memilih Caleg Dr. H. RASIYO, M.Si Partai Demokrat No. Urut 4.

Pak Lik Rasiyo merupakan putra daerah asli Madiun dengan harapan warga masyarakat harus bangga dan memilih dirinya sebagai Caleg DPR RI untuk memperjuangkan kesejahteraan warga dan kemajuan wilayah Kab. Madiun.

*ALAT PERAGA KAMPANYE :* Sticker dan contoh alat peraga surat suara.

Dr. H. RASIYO M.Si merupakan Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil VIII (Kab./Kota Madiun, Jombang, Nganjuk, Kota/Kab. Mojokerto).

Ka Spkt dan piket fungsi polsek Balerejo melaksanakan pengamanan terbuka dan di bantu Unit Intelkam Polsek Balerejo melaksanakan pamtup di lokasi kegiatan guna antisipasi gangguan kamtibmas. Giat selesai aman kondusif.(blo)