Polisi Himbau Juru Parkir Perhatikan Lokasi Parkir

181

Polres Madiun – Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalulintas utamanya di jalur obyek wisata, anggota patroli Sabhara Polsek Saradan Polres Madiun memberikan himbauan pada Juru parkir tersebut. Minggu (30/12/2018). siang.

Hal ini dilaksanakan mengingat parkir objek wisata tersebut terbatas dan berpotensi menimbulkan kemacetan. Pihak parkir Wisata dihimbau agar mengarahkan para pengguna jalan yang akan parkir di pinggir jalan dengan tertib sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Aipda Sumanto anggota patroli Sabhara Polsek Saradan menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di obyek wisata waduk Kali bening Desa Pajaran kecamatan Saardan kabupaten Madiun. “Untuk itu, kami mengupayakan agar arus lalu lintas sepanjang jalan ini tetap lancar. Salah satunya dengan penataan parkir. sehingga anggota patroli Sabhara Polsek Saradan melakukan koordinasi dengan juiru parkir wisata terkait keamanan dan kenyamanan pengunjung.” jelasnya. (srd)