Jelang Tutup Tahun 2018, Polsek Saradan Gelar Doa Bersama

153

Polres Madiun – Polsek Saradan menggelar acara doa bersama, di kantor Mapolsek Saradan Polres Madiun. Doa bersama ini dalam rangka tutup tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2019. Senin (31/12/2018) malam.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut, Kanit Lantas Polsek Saradan Polres Madiun Ipda Ramidjan, S.H. selaku pembicara mengapresiasi kegiatan doa bersama yang diselenggarakan oleh Polsek Saradan. “Semoga hajat Polsek Saradan untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Saardan dapat terwujud dan terlaksana dengan sebaik – baiknya, amin.” tuturnya.

Tinggal menghitung hari, kita semua berada di penghujung tahun 2018 dan akan menginjak pada tahun 2019, semoga dengan pelaksanaan doa bersama ini, kecamatan Saradan kabupaten Madiun, Jawa Timur dan Negara kita Indonesia selalu diberikan suasana yang damai, sejuk serta kondusif, sepenggal sambutan Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H.

“Kami juga mengajak semua personel yang hadir untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi sesama anggota dan diberikan kesehatan dan panjang umur, karena dengan silaturahmi tersebut akan mendatangkan keberkahan yang tak ternilai baik dari Allsh Swt,” tambahnya. (srd)