Kapolsek Saradan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Jelang Tahun Baru 2019

119
Polres Madiun – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat  yang aman dan kondusif pada malam pergantian Tahun 2018 ke 2019, Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan Apel siaga pengamanan malam tahun baru 2019. Senin (31/12/2018) malam.
Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. memimpin apel siaga pengamanan malam tahun baru 2019 bertempat di Halaman Mako Polsek Saradan. Kegiatan Apel pengamanan malam tahun baru dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek kekuatan sekaligus membagi Personel untuk ditempatkan di titik-titik lokasi acara hiburan menyambut malam pergantian tahun.
”Nantinya setelah pukul 20.00 Wib, seluruh peserta apel diterjunkan ke beberapa lokasi yang akan dijadikan acara hiburan menyambut malam pergantian tahun tersebut. Diantaranya ada yang melaksanakan mobiling dan patroli“, ujar Kapolsek.
Kapolres Madiun melalui Kapolsek Saradan AKP Madiun, S.H. menyampaikan bahwa Polres Madiun dan Polsek Jajarannya sore ini melaksanakan Apel pengamanan malam tahun baru 2019. Dengan dilaksanakan apel maka petugas pengamanan betul-betul memainkan perannnya dalam mengamankan kegiatan masyarakat pada malam tahun Baru ini.
”Tujuan utamanya yaitu, seluruh kegiatan masyakarat yang mengadakan hiburan menyambut malam pergantian tahun baru 2019 khususnya di wilayah hukum Polsek Saradan ini berlangsung aman dan kondusif “, tutup Kapolsek. (srd)